Seiring berjalannya waktu, industri kuliner di tanah air semakin berkembang. Terutama banyaknya peluang usaha yang menawarkan produk minuman kekinian. Usaha franchise minuman saat ini sangat diminati para franchisee. Bahkan di Indonesia banyak sekali ditemukan adanya franchise minuman, tak hanya di mall bahkan di pinggir jalan pun banyak kita jumpai kedai minuman kekinian.

Daftar 9 Franchise Minuman Terlaris yang Diminati Masyarakat

Franchise Janji Jiwa 

Franchise yang satu ini merupakan bisnis yang menjual kopi yang cukup populer dan diminati banyak orang terutama anak muda Indonesia. Kopi janji jiwa memiliki sekitar 900 lebih gerai yang tersebar di Indonesia. 

Franchise Chatime

Chatime merupakan salah satu produk minuman kekinian yang sangat populer di masyarakat. Chatime memiliki produk unggulan yakni berbagai minuman dengan sajian boba. Produk ini sangat diminati masyarakat sejak awal masuk di Indonesia.

Franchise Kopi Kenangan

Kopi kenangan sangat populer dikalangan anak muda Indonesia. Seperti dengan namanya, franchise minuman yang satu ini menyediakan berbagai jenis kopi dengan cita rasa yang khas. Franchise ini masih baru di Indonesia, akan tetapi dapat bersaing dengan produk minuman kekinian lainnya.

Franchise Street Boba

Street boba sesuai dengan namanya, franchise yang satu ini menyediakan berbagai sajian boba. Dengan kemasan dan rasa yang berbeda dengan produk boba lainnya. Ini adalah salah satu bisnis minuman yang memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat. 

Franchise Kokumi

Kokumi merupakan salah satu usaha franchise minuman kekinian yang menyediakan produk minuman susu dengan berbagai topping. Dikarenakan kokumi cukup populer harga paket bisnisnya terbilang cukup tinggi.

Franchise Minuman Es Teh

Bisnis Es Teh Indonesia ini terbilang sangat pesat perkembangannya, sejak tahun 2020. Sudah ada 90 lebih gerai yang buka di penjuru nusantara. Dikarenakan franchise ini masih baru dan cukup populer harga untuk paket usahanya cukup mahal.

Franchise Fremilt

Fremilt menyediakan berbagai macam varian rasa thai tea dengan harga yang sangat terjangkau. Fremilt sangat populer sejak adanya trend minuman kekinian thai tea sejak 2015 lalu. Harga paket usaha franchise ini terbilang sangat murah, hanya sekitar 9 juta saja.

Franchise Kini Cheese Tea

Dengan mengikuti trend minuman cheese cream, bisnis yang satu ini cukup populer dikalangan masyarakat. Paket usaha untuk bergabung dengan kini cheese tea terbilang cukup murah, hanya sekitar 5-8 juta saja.

Franchise Gulu Gulu

Gulu gulu menyediakan berbagai minuman boba yang cukup populer dan diminati masyarakat. Paket usaha untuk bergabung dengan franchise ini cukup mahal, sekitar 120 juta.

Demikian tadi franchise dengan produk minuman kekinian yang cukup populer dan banyak diminati masyarakat.

9 Franchise Minuman Terlaris

Hani P

Expert Contributor at gudangkarir - SEO Content Writer Specialist

Leave a Reply

Your email address will not be published.