lowongan kerja jogja

PPPA Daarul Qur’an adalah lembaga pengelola sedekah yang berkhidmat pada pembangunan masyarakat berbasis tahfizhul Qur’an yang dikelola secara profesional dan akuntabel.

Bermula pada 2003, saat Ustadz Yusuf Mansur berkhidmat untuk menciptakan kader-kader penghafal Al-Qur’an di Indonesia dengan Program Pembibitan Penghafal Al-Qur’an (PPPA) Daarul Qur’an. Dimulai dengan mengasuh beberapa santri tahfizh, kemudian berkembang hingga ribuan santri yang tersebar di seluruh Indonesia.

PPPA Daarul Qur’an kembali membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Telemarketing. Berikut informasi selengkapnya mengenai syarat dan cara pendaftaran lowongan kerja.

PERSYARATAN UMUM

  1. Muslimah usia maximal 29 Tahun
  2. Bisa Membaca Al Qur’an
  3. Pendidikan minimal SMA, usia minimal 20 Tahun
  4. Mampu bekerjasama dalam tim
  5. Komunikatif dan Informatif
  6. Jujur, Amanah & Profesional
  7. Berjiwa Sosial yang tinggi dan Multitasking
  8. Berpenampilan Menarik
  9. Disiplin dan siap mencapai target kelembagaan

PENDAFTARAN
Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi pendaftaran lowongan kerja di atas?  kirimkan lamaran dan CV kamu ke Email : yogyakarta@pppa.id Subject : “Oprec Tim Telemarketing PPPA DAQU Yogyakarta”

Informasi selengkapnya mengenai teknis pendaftaran dapat menghubungi via whatsapp 0811 2515 124

Disclaimer : Segala bentuk penipuan berkedok lowongan kerja dapat terjadi dimana saja, sehingga kita perlu jeli dan berhati-hati terhadap prosedur yang ditawarkan. Kita patut curiga terhadap lowongan yang meminta sejumlah uang pendaftaran baik untuk alasan administratif maupun akomodatif. 

Tentang Gudangkarir.com

 

Gudangkarir.com merupakan platform berbagi info lowongan kerja Jogja, CPNS, lowongan BUMN, dan Lowongan Swasta baik lokal maupun nasional. Selain berbagi informasi tentang lowongan kerja jogja, gudangkarir.com juga membagikan tips, motivasi seputar dunia kerja.

Lowongan Kerja Jogja – Telemarketing PPPA Daarul Qur’an
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published.