Share this page

Banyak orang beranggapan bahwa membuat franchise tentu akan membutuhkan banyak biaya. Nyatanya, terdapat beberapa rekomendasi franchise dibawah 5 juta yang wajib kamu tahu untuk dijadikan sebagai pertimbangan bisnis. Apa saja jenis franchise tersebut, berikut pembahasannya.

Cappucino Cincau

Cappucino cincau merupakan minuman populer yang disukai banyak orang sehingga sangat direkomendasikan untuk pilihan bisnis franchise. Pasalnya, jika kamu memilih cappucino cincau dalam bisnis franchise, maka selain bisa dilakukan dengan modal 3-4 juta saja, kamu juga akan mendapatkan banyak peluang pasar.

Tahu Krispi

Tahu krispi menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan. Bahkan, untuk gabung dalam franchise tahu krispi, kamu hanya perlu mempersiapkan uang di bawah 5 jutaan saja.

Es Kepal Milo

Daftar franchise selanjutnya ada pada es kepal milo. Jenis minuman yang juga cukup populer di indonesia ini juga cocok dijadikan bisnis franchise sebab modalnya yang terjangkau. Yakni hanya membutuhkan modal di bawah 5 juta.

Endogmu

Endogmu mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Jenis franchise yang hanya membutuhkan modal 4 jutaan saja ini menyediakan menu utama berupa sosis telur dan telur gulung dengan kemasan kekinian.

Burger Brambang

Bisnis franchise dibawah 5 juta yang ke lima adalah burger brambang. Salah satu makanan yang cukup terkenal ini juga sangat cocok untuk kamu yang hendak memulai bisnis namun hanya memiliki modal 3-4 jutaan saja. 

Kebab Turki

Selain beberapa nama bisnis di atas, kamu juga bisa mencoba franchise kebab turki yang tidak kalah populernya dengan bisnis franchise lainnya. Dengan modal di bawah 5 juta, kamu sudah bisa membuka franchise kebab turki yang kita tahu pasarnya cukup banyak.

Teh Aneka Toping

Teh aneka toping juga menjadi salah satu bisnis franchise yang cukup unik sehingga disukai oleh banyak orang. Dengan bermodal di bawah 5 juta, kamu juga sudah bisa terjun di dalam bisnis satu ini.

Roti Bakar

Bisnis franchise dibawah 5 juta selanjutnya adalah roti bakar. Selain terjangkau, roti bakar juga memiliki prospek bisnis yang cukup bagus sebab banyak disukai masyarakat dengan varian rasa yang ada.

Sosis Bakar

Jika kamu hanya memiliki lahan kecil dan bingung untuk dijadikan sebagai bisnis apa, maka franchise sosis bakar adalah jawabannya. Hanya membutuhkan tempat gerai secukupnya dengan modal di bawah 5 juta saja, maka kamu sudah bisa membuka franchise sosis bakar.

Lima Warna

Nah, berbeda dengan konsep bisnis sebelumnya, franchise lima warna menjadi usaha minuman yang berkaitan erat dengan konsep kemitraan. Sedangkan untuk barang-barang yang dijual seperti boba, cheese boba, dalgona coffee, dan lain sebagainya.

Demikian 10 franchise dibawah 5 juta yang harus kamu tahu supaya tidak bingung lagi dalam membangun usaha dengan modal kecil.

10 Rekomendasi Franchise Makanan dan Minuman di Bawah 5 Juta Tahun 2021

Hani P

Expert Contributor at gudangkarir - SEO Content Writer Specialist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *